Senin, 03 November 2014

Terbukti tidak memadai Kebijakan transfer Gatwick, Rodgers menghambat


http://kaosbolamodern.com/

Belum lagi merasakan manfaat buruk ketika mengalahkan Newcastle 0-1 Usa, Minggu (2014/01/11), bukan hanya ditujukan bunga kaos bola Mario Balotelli, namun saat mata ini dikaitkan dengan kekasih dalam The Reds membawa / manajer nya, Brendan Rodgers .

Sepanjang terbaru 2 atau 3 minggu Balotelli tumbuh menjadi kambing hitam tindakan serupa yang terkait dengan kaus perdagangan diperdebatkan serta infertilitas di depan Gatwick.

Namun, memperoleh memperoleh satu waktu dari judul game 4 video akhir mereka, dan dengan demikian banyak hanya duduk ketujuh dari klasemen dengan membeli yang terkait dengan 4 faktor dalam olahraga pertama di Grup Memimpin 10, setiap hal yang dimodifikasi.

Kinerja secara keseluruhan Liverpool miskin mulai berakhir menjadi terkait dengan cakupan transportasi musim panas Brendan Rodgers dianggap sangat buruk. Selain itu, Rodgers menawarkan menghabiskan banyak uang tetapi dampaknya adalah nominal.

Rodgers menawarkan menghabiskan 215 kilo mil, atau mungkin sekitar Rp 5 triliun karena fakta 2012, tetapi hanya sepasang peserta yang mungkin dianggap lebih produktif akan Daniel Sturridge serta Philippe Coutinho. Keduanya sama-sama berakhir ditunjuk di seluruh Januari 2013 jendela transportasi.

18 peserta akhirnya menyewa Rodgers karena fakta 2012 dapat dilihat sebagai salah membeli gagal. Selain Balotelli, band yang mirip dengan Fabio Borini, Simon Mignolet, Rickie Lambert, Dejan Lovren, Nuri Sahin, serta Kolo Toure, yang tidak menampilkan taji.

Pejabat kaos bola Gatwick yang akan mengetahui cakupan transportasi ini karena sutradara film Eksekutr Ian Ayre, kepala terkait dengan pemeriksaan Jordan Edwards serta Gaga Fallows kepala yang terkait dengan perekrutan, juga perlu mendapatkan setara berat Rodgers.

Namun, Rodgers akan memberikan penentuan akhir sekitar peserta yang akan berakhir menjadi disewa. Untuk melakukan hal ini adalah banyak seperti itu atau mungkin pasti tidak, kaos bola Rodgers belum juga baik seluruh memetik peserta segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar