Minggu, 09 November 2014

aneka kaos bola distro murah



Hasil tidak memadai dicapai melalui membela keberhasilan Atletico kota ini dengan L. a. Liga pada hari Sabtu, Jatuhnya 9, 2014. Atletico mengatasi 1-2 melalui Sociedad Asli dengan Anoeta.

Atletico maju kebenaran kaos bola efektif dengan laga ini. Mario Mandzukic menemukan situs setelah mendapatkan umpan silang Sociedad Juanfran.

Namun demikian, 5 unit setelah Sociedad menyamakan kedudukan. Tendangan yang solid Carlos Vela gagal mengandalkan kiper Atletico Miguel Angel Moya.

Atletico semakin kondisi yang lebih menantang setelah terlibat dalam dengan 10 laki-laki mengingat saat-50 Guilherme Siqueira diturunkan setelah mendapat dua kartu charge kekuningan hanya hanya dua unit.

Sociedad berhasil membuat jumlah pemain. Host yang dibutuhkan langsung kaos bola murah  Anda 82 unit setelah Imanol Agirretxe sundulan.

Jenis hasil membuat Atletico menyusul hari kemerdekaan dengan 3 poin dari 11 bertemu. Diego Simeone akhirnya meninggalkan grup Anda diproduksi 4 poin gratis dari Genuine kota ini yang memimpin peringkat Anda.

Dalam olahraga sebelumnya, Valencia mungkin hanya bermain imbang 0-0 dengan khusus Bilbao olahraga. Los Che tidak ditransfer dari derajat 3 dengan 24 poin.


Apabila anda berminat membeli kaos bola silahkan kontak kami di :

SMS           : 085-868-799-848

PIN BB      : 3139D382

Tidak ada komentar:

Posting Komentar