Minggu, 09 November 2014

Berkilauan di Juventus, Tevez tidak sabar Bela Argentina staf nasional



Rutinitas yang ditunjukkan Carlos Tevez bersama Juventus. Striker Argentina di luar negeri yang sebenarnya ditawarkan 2 tujuan melihat bahwa Juventus thrash Parma 7-0, Sabtu, 9 November, 2014.

1 Tujuan Tevez bermerek bersama-sama dengan agak mencengangkan. Pemain tiga puluh bertahun-tahun dan terjadi untuk dijalankan oleh tengah industri tertentu melewati 3 orang kiper Parma Antonio Mirante sebelum mengatasi.

"Kami menikmati sangat baik. Ini benar-benar sukses penting serta banyak dari kita praktis tidak mencapai apa-apa benar-benar salah. Sebagian besar dari kita membuang banyak pilihan tidak terlalu lama yang lalu, oleh karena itu banyak dari kita mencari yang sangat baik hari ini dan tampil terbaik menghadapi tujuan, inci Tevez menginstruksikan Air Kegiatan France.

Tevez dipanggil hanya dengan mentor Argentina, Gerardo Martino untuk itu bermanfaat melawan Kroasia (12 November) serta Portugal (18 November). Idenya tumbuh menjadi kembali Tevez setelah staf nasional Argentina menuju sebelumnya 3. 5 di masa lalu muncul.

"Sekarang pasti ada pekerjaan global serta Kami senang untuk menjadi belakang menggunakan topi khusus yang terhubung dengan Argentina, inci disebutkan Tevez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar