Senin, 03 November 2014

Bantuan Van Gaal ditujukan untuk Smalling


http://kaosbolamodern.com/

Manchester U. s. direktur, Louis lorrie Gaal, sengketa, berpartisipasi dalam Frank Smalling sebenarnya sedikit waspada memperoleh kaos bola kartu kredit utama kuning dalam Top Group pergi dengan sebelah Manchester City dengan Etihad tanah atas Pada (2014/02/11) berikut.

Ini pergi dengan jadi yang memiliki 1-0 DAPATKAN dimaksudkan untuk City karena gol datang dari Sergio Aguero dalam 63 instan.

Smalling memiliki kartu kredit kuning utama ditujukan untuk kiper penyumbatan City, Joe Hart, segera setelah dipecat dalam instan 31. 8 beberapa menit setelah itu, pemain defensif Inggris telah diberikan kartu kredit kuning tambahan ditujukan untuk James Milner dilanggar.

"Saya gagal untuk memahami kartu kredit kuning 1. Di sisi lain, menjadi peserta, Anda harus berhati-hati ketika itu adalah kartu kredit kuning (pertama)," disebutkan Van Gaal.

"Saya pikir mereka sedang jumlah yang lebih rendah dari yang sangat baik mengenai kaos bola hal itu (kartu kuning primer) dengan hati-hati, sejak saat itu kegiatan berubah menjadi 11 sebelah 10 peserta dan juga sangat sulit untuk berpartisipasi dalam dengan (10 pemain) yang ditujukan untuk empat puluh lima beberapa menit, "lanjut mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar